Monday, November 16, 2020

Posted by benik 3:11 AM No comments





Menurut saya transisinya juga sangat bagus, transisi tersebut adalah buatan chungda kali ini saya akan membagikan preset adobe premier pro diantaranya adalah chungda preset dan lut cinematic sekarang lagi jamannya transisi ala ala sam kolder yang keren itu :v transisi itu bisa kalian download di link bawah. Download preset transisi chungdha. Hai-hai back again with pemuda setempat kali ini pemuda setempat bakalan bagi-bagi preset gratis buat kalian preset ini cuma buat adobe premiere pro yaa, jadi jangan tanya bisa dipake di after effect ato ngga, karena jawabannya sudah pasti "tidak bisa" nah buat yang mau download silahkan cek link dibawah ini.


download preset transisi chungdha













Halo guys, kali ini aku mau kasih kalian link transition yang biasanya aku pakai link : http://wwwchungdhanl/?p=3997 nah divideo ini aku kasih sekalian car. Preset yang saya bagikan ini adalah preset dari chungdha dan jarle's. preset chungdha sendiri adalah preset untuk membuat transisi video kita semakin smooth, semakin keren dan enak dipandang, sedangkan preset dari jarle's serin digunakan untuk proses coloring atau color grading.. About chung dha. chungdha.nl is a website showcasing works from chung dha a photographer, filmmaker, youtuber, travel filmmaker and a social influencer..



visit link reference



download
alternative link download

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Search